Sabtu, 26 Mei 2012

Missing You #3

Diposting oleh haznahazna di Sabtu, Mei 26, 2012

Title : Missing You
Author : Hazna Fauziah
Type : Continued
Genre : Romantic
Main Cast :
  • Kim Gyuri
  • Bisma Karisma
  • Morgan Oey
  • And All main cast supportered
Note : Author bawa cerita part 3 nya nih
Oke ga usah banyak omong, ini dia cekidot.. 
Sebelumnya,,

Maaf sayang ku tak tahu
Betapa kau cinta aku
Kini ku sadari ku salah
Please beby come back..
Gyuri’s POV
Aku berlari keluar dari cafe itu dengan rasa kecewa, ternyata kebaikan Morgan itu palsu, kata – kata manisnya kepadaku itu juga semuanya palsu.
Setelah menjauh dari tempat itu, aku berjalan dengan tatapan kosong pikiranku membawaku ke dalam kenangan  berasama Bisma dan Morgan. Bisma yang selalu membuatku bosan dengan sikapnya selalu menghubungiku tapi aku kangen saat itu hilang. Aku mulai nyaman bersama Morgan ternyata Morgan hanya memanfaatkanku. Di dalam kenanganku itu juga membawaku saat aku dan Bisma berakhir. Aku benar – benar menyesal telah melupakan Bisma. Saat itu hari sudah mulai sore, ketika aku sedang menyebrang di jalan yang sepi dengan keadaan sadar atau tidak, aku terkejut  mendengar suara yang tak asing lagi di telingaku memanggil namaku di seberang jalan.
“GYURI.... KIM GYURI..” Teriak seseorang di seberang sana.
_0_0_0_
TINNNNNNNNN.. TINNNNNNNNNNN...
Suara klakson mobil yang melaju kencang ke arahku terdengar jelas setelah teriakan seorang namja . Aku tak sanggup berbuat apa – apa lagi karena aku tau bahwa aku pasti akan tertabrak mobil itu. Aku hanya menutup kedua kelopak mataku dan sadar saat ada sesosok tangan memegang pinggangku dan menarik ku ke tepi jalan.

BUGGG

Bunyi benturan ku serta orang yang telah menyelamatkan diriku dari maut, aku mencoba membuka mataku. Sayup – sayup aku melihat orang yang berada di sampingku yang sudah terbaring bersimbah darah karena kepalanya terbentur trotoar dengan sangat kencang, aku sempat terkejut melihat orang yang telah menyelamatkanku itu ternyata BISMA, namja yang pernah aku sakiti. Dengan keadaan lemah Bisma berusaha meraih tanganku yang berada di sampingnya, ia juga menggenggam tanganku itu dan berkata.
“Naneun neoreul chinjeong hage sarang hamnida (aku cinta kamu dengan tulus)” katanya lemah, aku hanya bisa diam, diam tak percaya ternyata orang yang telah membuatnya sakit untuk ke 2 kalinya karenaku dan lalu Bisma menutup matanya. Hujanpun turun membasahi wajah kami berdua.
_0_0_0_
Author’s POV
Seorang gadis tengah menangis tersedu sedu melihat keadaan yang ada di hadapannya, sesosok laki - laki terbaring lemah dengan keadaan wajah yang pucat pasih.
“hiks.. Hiks.. Hiks.. Bisma kenapa kamu bisa tergeletak di jalanan?” Gadis yang tak lain adalah Sari kakak Bisma.
Tok Tok Tok
“masuklah” seorang suster perawat memasuki kamar rawat Kim Gyuri dengan sebuah dokumen di tangannya, ia terlihat terkejut saat melihat wajah laki – laki yang terbaring lemah tak berdaya.
“Bisma Karisma” gumam perawat itu. Perawat itu lalu menutup pintu dan berjalan ke arah Bisma dan Sari.
“malam, saya perawat yang akan merawat Tuan Bisma. Apakah di sini ada orangtuanya?” Tanya perempuan cantik itu sambil tersenyum.
“saya kakaknya, mama dan papa saya sedang di Ausi kemungkinan baru datang besok” ucap Sari.
“baiklah tidak apa,Noona saya ingin berbicara denganmu, ini sangat penting” ucap perawat itu lalu berjalan keluar dari ruangan tersebut.
Perawat itu mulai menjelaskan kondisi yang menimpa Bisma.
“adik anda, mengalami benturan di kepalanya yang mengakibatkan dia tidak sadarkan diri tidak tau sampai kapan dan hanya keajaibanlah yang bisa membuatnya sadar.” Jelas perawat itu.
“apa maksud suster hanya keajaiban yang bisa membuatnya sadar?” Tanya Sari bingung dan kaget.
“menurut ilmu kedokteran adik anda sudah tidak bisa bangun kembali ke dunia ini” ucap perawat itu menunduk hormat lalu tersenyum “maaf, saya harus mengecek keadaan pasien yang lain, kalau ada masalah anda bisa menekan tombol hijau di dekat tempat tidur pasien, selamat malam”
Di lain tempat, tetapi masih di rumah sakit yang sama seorang gadis cantik terbaring lemah tak berdaya, keadaan memang tak menyedihkan seperti Bisma.
“ada apa denganmu, Gyuri? Kenapa kau bisa begini?” Ucap seorang wanita cantik.
“aku tidak apa eomma (ibu)” ucap gadis yang terbaring di kasur, perlahan ia membuka kelopak matanya sedikit demi sedikit.
“K.. Kim.. Gyuri” lirih Srikandi melihat sang anak yang  dengan kesakita di sekujur tubuhnya.
“eom..ma..” Belum sempat Gyuri melanjutkan perkataannya Srikandi udah menyela.
“jangan banyak membuat gerakan. Kamukan masih sakit” Gyuri hanya pasrah padahal ada yang ingin ia katakan
_0_0_0_
Sudah 3 hari Gyuri di rawat di rumah sakit, setiap pulang sekolah sahabatnya selalu menjenguknya.
“Gyuri, kata anak – anak Bisma kecelakaan. Katanya juga penyebabnya karena dia nolongin seorang cewek” ucap Desta saat menjenguk Gyuri.
“terus keadaannya gimana?” Tanya Gyuri.
“katanya anak – anak juga sih, hanya keajaiban yang bisa menyadarkannya” jawab Andam.
“WAE?????? (apa?????)”Tanya Gyuri dengan ekspresi terkejut.
“kenapa loe kaget gitu?” Tanya Desta dan Andam kompak.
“hmm, nggak kenapa – kenapa kok. Dia di rawat dimana?”
“dia ada di rumah sakit ini, di ruang ICU. Loe masih cinta sama Bisma?” Tanya Desta
“ani (tidak), aku hanya tidak menyangka aja”
“yakin Cuma sekedar itu aja? Nggak ada something gitu? Uda h jujur aja sama kita. Loe nyeselkan udah ninggalin Bisma?” Goda Andam.
“entahlah, sudah kalian pulang sana besokkan sekolah.”
“hadeh.. Hadeh.. Jadi ceritanya ngusir nih? Cieekan, yang masih cinta sama Bisma” goda Andam kembali.
“belum pernah kelilipan vas bunga ya? Sana kalian pulang atau mau..” Ucapan Gyuri terpotong oleh Andam dan Desta.
“mau dong kelilipan vas bunga?” Ucap mereka ber2 kompak setelah itu keluar dari ruangan Gyuri.
_0_0_0_
Setelah kedua sahabat Gyuri pulang, ia pergi keluar dari ruangannya dengan tubuh yang belum pulih, ia berjalan sendiri menyusuri koridor hingga sampai di tempat yang ia tuju yaitu ruangan Bisma. Ia kepikiran dengan perkataan sahabatnya tadi bahwa hanya keajaiban yang bisa menyadarkannya. Ia tidak percaya sebelum benar – benar melihatnya langsung. Ia pun membuka pintu ruangan Bisma.
CKLEK
Suara pintu terbuka membuat sahabat – sahabat Bisma melihat ke arah pintu, tatapan bingung mereka berubah menjadi tatapan benci saat melihat kehadiran Gyuri di ambang pintu.
“buat apa loe kesini?” Tanya seseorang dengan nada tak senang yang pasti itu Reza.
“aku mau bertemu Bisma, bolehkan?”Tanyanya sambil berjalan ke arah mereka.
“hah! Sekarang loe puaskan liat Bisma tergeletak tak berdaya disini” bentak seseorang yang berbeda yaitu Ilham.
“ani (tidak), aku kesini karena aku menyesal.” Jawab Gyuri dengan penuh penyesalan “karena aku, Bisma seperti ini. Seharusnya aku yang berada di sini bukan Bisma.” Sambungnya dengan airmata yang mengalir di wajah cantiknya itu.
“oh, jadi loe! Cewek yang ngebuat Bisma seperti ini. Nggak nyangka gue Bisma mau mempertaruhkan nyawanya buat cewek yang telah membuatnya sakit hati.” Ucap Rafael dengan kata – kata yang membuat Gyuri semakin bersalah.
“aku tau itu, aku menyesal telah melakukan itu, jadi tolong izinin aku buat ketemu Bisma berdua saja” pinta Gyuri dengan lirih.
“oke! Gue kasih loe waktu 5 menit. Bukan karena gue mau berbaikan dengan loe, tapi gue kasian aja ngeliat keadaan loe begini, walaupun nggak separah Bisma” jawab Rafael. Mereka bertiga pun meninggalkan Gyuri dan Bisma di ruangan itu sedangkan kakak Bisma saat itu sedang keluar.
 “annyeong Bis, maafin aku ya Bis. Aku udah banyak salah sama kamu. Seharusnya aku yang di sini bukan kamu bahkan mungkin aku akan pergi dari dunia ini. Aku nyesel Bis. Nyesel banget. Aku baru sadar kalau kamu begitu sayang sama aku. Aku emang bodoh udah mensia – siakan kamu orang yang mencintaiku dengan tulus. Aku mohon Bis kamu sadar ya. Kalau kamu begini aku semakin merasa bersalah” ucap Gyuri lirih saat duduk kursi sebelah ranjang Bisma.
_0_0_0_
“Hai, Bis. Apa kabar? Gimana keadaan kamu? Kamu nggak bosan apa tidur terus? Kamu nggak kangen apa makan bakso chuankie di Mang Jaja atau makan pecel di Teh Ella. Kamu bangun dong Bis. Aku janji sama kamu kalau kamu bangun aku nggak akan pernah nyakitin kamu lagi dan membuat luka di hatimu” ucap Gyuri saat berkunjung ke tempat Bisma. Gyuri memang selalu menyempatkan untuk ke tempat Bisma setiap hari. Keluarga Bisma sudah tau apa yang menyebabkan Bisma tidur selama ini, tapi mereka tak bisa menyalahkan Gyuri ataupu siapapun. Orangtua Bisma selalu menerapkan kepada Bisma dan kakaknya untuk saling menolong sama siapapun selagi mereka mampu dan menurut mereka Bisma melakukan hal yang baik karena telah menyelamatkan nyawa seseorang walaupun dia yang terkena imbasnya. Sedangkan sahabat – sahabat Bisma masih membenci Gyuri, mereka belum bisa memaafkan Gyuri dan menurut mereka Gyurilah bersalah membuat Bisma tidur selama ini.
_0_0_0_
Bis kapan kamu bangun? aku udah nyesel sama perbuatanku ke kamu. aku mohon kamu bangun. YA TUHAN, kembalikan dia seperti dulu. buat dia kembali sadar karena ini semua salahku. aku rela ya Tuhan untuk menggantikannya ke sisimu asalkan itu bisa membuatnya sadar. bila nanti dia sadar dan dia membenciku aku rela. tapi ku mohon sadarkan dia. dan aku berjanji padaMu dan dirinya tidak akan membuatnya terluka untuk yang ke 3 kali. ya Tuhan ku mohon Engkau sadarkan dia. karena hanya Pada Mu lah aku memohon ini semua. Tolong berikan dia sebuah keajaiban itu. doa, harapan, dan janji itulah yang selalu Gyuri katakan dalam hati saat menatap Bisma. Bis, kapan bangun? kalimat itu selalu Gyuri katakan dalam doa, harapan, serta kata yang selalu ia katakan pada Bisma.
_0_0_0_
“Bis, kapan kamu bangun.? Kamu tidak kangen sama aku, mama, papa, kakak, dan sahabat – sahabat kamu apa? Kita disini kangen saat kamu tersenyum, saat kamu ngejahilin orang, saat kamu ngambek dan saat kamu bilang cinta sama aku. Kita semua kangen Bis. Dan aku kira di hari 49 ini kamu sadar sama seperti drama korea yang pernah aku ceritain ke kamu 49 Days. Tapi kenapa sampai saat ini kamu belum sadar Bis. Tolong Bis, beri aku kesempatan buat membalas kesalahanku” ucap Gyuri saat kakak Bisma sedang ke kantin untuk mengisi perutnya.
_0_0_0_
“Bis, kamu inget nggak cafe tempat kamu nembak aku? Ya, aku pernah bilang sama kamu kalau aku ingin nyanyi di situ tempat spesial kita dan malam ini semua itu terwujud Bis. Aku akan manggung disana. Bukan nya aku mau ngingkari janji aku buat selalu ada di sisimu sampai kamu sadar dan setelah itu menebus kesalahanku tapi aku nggak bisa nolaknya, jadi maafin aku ya Bis. Tapi aku janji besok malam aku bakalan nemenin kamu lagi kan besok aku masih libur sekolah.”
_0_0_0_
“malam semuanya, selamat menikmati” ucap Gyuri kepada pengunjung Cafe dan segera menyanyikan lagu yang berjudul Missing You.
Dulu aku tinggalkanmu dulu aku lupakanmu dan aku berpaling untuknya

maaf sayang ku tak tahu betapa kau cinta aku kini ku sadari ku salah please baby come back
Baby i’m missing you lately missing you here with me never let you go away don’t wanna lose you again
Baby tataplah mataku coba rasakan cintaku ku berjanji kan selalu setia bersama selamanya
Aku kan selalu di sini menunggu kau kembali ku tak akan berpaling tulus ku berjanji
Baby i’m missing you lately missing you here with me never let you go away don’t wanna lose you again
Oh baby baby tak akan lagi kau lihat diriku dulu kini ku kan selalu di sisi bersamamu sampai akhir
_0_0_0_
Bersambung..
Gimana ceritanya pasti tambah gaje ya?
gimana ya sama keadaan Bisma nanti?
Part selanjutnya Last Part Loh!
Mian, kalau ada kata – kata yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah membaca postingan ini. jangan lupa di komen ya :)

 

Hazna's Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review