Minggu, 01 April 2012

Penantian Panjang

Diposting oleh haznahazna di Minggu, April 01, 2012

Title : Penantian Panjang
Author : Hazna Fauziah
Type : Short Story
Genre : Romantic
Main Cast :
·                 Ryn
·                Dicky M Prasetya
·                And All main cast supportered






Ryn, 17tahun kelas 3 SMA Harapan. Perkenalan singkat diriku.

=è CEK CEK CEKIDOTH

"Ky, kamu masih cinta sama aku? Aku baru sadar Ky dengan perhatian mu yg segitu besarnya kepadaku, aku bodoh Ky, mengapa baru sekarang aku sadar betapa kau menyayangiku dengan tulus. Plis Ky kamu balik. Aku kangen sama kamu" aku berbicara sendiri sambil melihat - lihat foto - fotoku bersama Dicky, sahabat yang mencintai ku dengan sepenuh hati.

---------FLASH BACK----------


TIN TIN TINN........

Klakson mobil yang tak asing bagiku.
Yups! Itu mobil sahabat baikku Bisma, Dicky dan Clara.

"Ma, Ryn prgi dulu" teriak ku
"Hati-hati nak" sahut mama dari dapur

"Loh kok ada Clara? Rumah Clara kan lebih jauh dari aku?" tanyaku
"Sorry kelupaan tadi" jawab Dicky sambil cengar cengir.
"Lha, aku duduk di depan dong berarti?" kata ku lagi
"Iya. Sekali - kali gpp lah" kata Bisma
"Oh. Ok" kata ku dengan berat hati.
Yah, sebenarnya aku suka sama Bisma dari kelas 1 SMA dulu. Tapi nampak nya Bisma lebih suka dgn Clara.
"Sabar yah sesuatu" kata Dicky
"Apa?" tanyaku
"Itu yang di belakang" kata Dicky lagi
Ya, memang cuma Dicky yang tau perasaan aku ke Bisma. Dicky adalah sahabat ku yang paling dekat.
"Iya, kamu jg yah yang sabar liat Clara." kata ku
"Hm..."
"Kamu suka sama Clara kan?" tanya ku ke Dicky
"Gimana yah???" kata Dicky
"Udahlah ky, ngaku aja" goda ku
"Hm.. Iya deh" kata Dicky sambil tersenyum

Dalam hati Dicky
Sebenarnya yang aku suka itu kamu Ryn, bukan Clara. Tapi aku rela lakuin apa yang kamu mau

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>SKIP

Hari2 ku makin buruk ketika ku tahu kalau Bisma dan Clara sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Hati ku hancur saat itu.

@Cafe
"Guys aku ada kabar baik neh" kata Bisma
"Apa?" tanya aku dan Dicky antusias
"Aku dan Bisma udah resmi pacaran" kata Clara ceria

BYARRR

Hatiku hancur berkeping - keping rasanya
"Oh, slamet deh. Hm... Aku mau ke toilet dulu yah" izin ku sambil berlari menuju taman belakang
"Aku juga" kata Dicky

@Taman
"Kenapa ini terjadi!" kata ku smbl nangis sesegukan
"Udah Ryn, jangan mikirin itu lagi. Cowo bukan cuma dia doang kok" bujuk seorang cowo yang tak lain adalah Dicky.
"Tapi aku ga bisa ky" kata ku sambil menghapus air mata
"Udah lah kamu cantik, baik dan pinter. Sapa seh yang ga mau sama kamu" kata Dicky sambil tersenyum
"Kamu gak cemburu liat Clara?" tanyaku
"Ga tuh." kata Dicky sanntai
"Bukannya kamu suka sama Clara?" tanyaku bingung
"Aku udah ga suka lagi sama dia" kata Dicky masih dengan gaya santainya
"But, why?" kata ku yang semakin bingung
Dicky lalu menatap ku lekat. Wajah nya kini berubah serius.
Lalu dia berbisik
"Because LOVE IS YOU RYN" kta Dicky lalu dia mencium ku
.....
.....
.....

Aku yang setelah dapet 'first kiss' dari Dicky masih diam mematung. Bingung+kesal+senang+kaget bercampur aduk. Aku bingung mau senangaatau marah

"Ryn, aku mau pergi ke Ausie sekarang. Aku mau kamu jawab dulu pertanyaan terakhirku untukmu" ujar Dicky tiba - tiba
"Apa?" 
"Aku mau kamu jadi pacar aku. Kamu mau?" kata Dicky
"Hm....."
"Tapi, klo kamu masih ada rasa sama Bisma aku bisa maklum. Tapi pada saat aku pulang dari Ausie nanti kamu harus jawab" kata Dicky
"Ok, i will miss you my best friend,," kataku
"I miss you toooo" kata Dicky memamerkan behelnya seraya berlari masuk k mobil.


-----------FLASBACK OFF----------------

"Ky, i miss you" teriak ku di taman

Taman tempat aku terakhir kali ketemu Dicky


"I miss you too my Ryn" kta seorg cwo dr belakang ku
"DICKYYY!!!!!!!!!!!" teriakku
"RRYNNNNNNNN!!!!!!!" balesnya
 Aku langsung berlari memeluk nya 

"Dicky, aku kangen berat" kata ku sambil melepaskan pelukan ku
"Sama Ryn, kamu makin cantik aja deh" kata Dicky sambil tersenyum
"Mulai deh baru dateng udah gombal" kataku
"Ryn, gimana jawabannya? Aku masih nunggu loh - loh kata Dicky serius
"Hm... Gimana yah?" godaku
"Yang bener dong???????" kata Dicky
"Kasih tau gak ya??" godaku lagi
"Ye.. Kamu itu yah, gak berubah. Pasti becanda. Serius dong" kata Dicky
"Iya iya. Aku mau kok" kataku sambil meluk Dicky erat
"Hore!! Berarti penantian aku gak sia - sia dong, makasih Ryn" kata Dicky sambil membalas pelukan ku
"Iya aku juga makasih buat penantian kamu selama 1tahun ini" kataku sambil melepas pelukan
"cintaku hanya untuk mu Ryn because, LOVE IS YOU!" teriak Dicky 
Kami pun tertawa bersama.



maaf ya kalo jelek

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah membaca postingan ini. jangan lupa di komen ya :)

 

Hazna's Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review