Minggu, 01 April 2012

Missing You #1

Diposting oleh haznahazna di Minggu, April 01, 2012

Title : Missing You
Author : Hazna Fauziah
Type : Continued
Genre : Romantic
Main Cast :
·                Kim Gyuri
·                Bisma Karisma
·                Morgan Oey
·                And All main cast supportered

Note : hai author bawa cerbung pendek baru loh, tapi maaf ya kalo gaje. Author juga ter inspirasi dari lagu missing you yang di nyanyiin ccc 2 girl. Di cerbung pendek ini bahasanya ada yang sedikit menggunakan bahasa korea.


Oke ga usah banyak omong, ini dia cekidot..

Dulu aku lupakanmu
Dulu aku tinggalkanmu
Dan aku berpaling untuknya
Maaf sayang ku tak tahu
 Betapa kau cinta aku
Kini ku sadari ku salah
Please baby come back

Nama ku Kim Gyuri, aku keturunan Korea Indonesia. Aku mempunyai pacar yang ganteng dan baik banget. Pacar yang dulu pernah aku sakiti. Pacar yang ternyata cinta banget sama aku sampai mempertaruhkan nyawanya demi ku. Aku berjanji pada diriku sendiri kalau ‘dia tidak akan pernah melihatku yang seperti dulu yang selalu menyakiti dia.’ pacarku itu bernama Bisma, Bisma Karisma.

_Flashback on _
Author’s POV
Dulu aku lupakanmu
Dulu aku tinggalkanmu
Dan aku berpaling untuknya
“sayang, aku cinta banget sama kamu. Aku mau kita bersama terus selamanya” ucap laki - laki yang bersama Gyuri sambil menggenggam kedua tangan Gyuri.
“ne, nado neoreul sarang hamnida. Aku ingin kita bersama terus selamanya, Morgan” jawab Kim Gyuri kepada laki - laki itu yang teryata bernama Morgan.
“kalau emang kamu sayang aku, kamu putusin pacar kamu itu dong, aku kan..” Perkataan Morgan terpotong oleh nada suara telpon masuk yang berasal dari hp Gyuri.
Baby I Missing You lately
Missing you here with me
Never let you go away
Don’t wanna lose you again
“telpon dari siapa? Bisma?” Tanya Morgan yang seketika itu melihat wajah Gyuri berubah menjadi kesal.
“ne” jawab Gyuri singkat.
“angkat aja telponnya dulu, siapa tau pacar kamu Bisma itu kangen sama kamu”
“ani, paling nanyain kabar. Males, aku tiap menit di telponin gitu” kata Gyuri setelah  nge reject telpon dari Bisma dan segera mematikan handphonenya.
“ ya udah kita makan aja dulu ini keburu dingin makanannya.” Jawabnya yang mengalihkan keadaan saat ini.
Sementara itu keadaan Bisma di tempatnya,
Bisma’s POV
“aduh kok di reject sih sama dia” keluhku sendiri
Sekarang mail box. Kenapa sih nih dia. Kok makin lupa gitu sama gue. Dia lupa apa hari ini kan anniv gue sama dia yang ke 6 bulan gumamnya dalam hati.
“Bey, hp kamu kok ga aktif.? Tadi kenapa kamu reject telpon dari aku.? Kamu inget nggak hari ini hari apa.? Kalau udah aktif hp kamu hubungi aku langsung ya, heart you bey” kataku setelah menekan angka 1 sesuai dengan yang di perintahkan dari mbak mbak yang di telpon itu (lah aya aya wae emang loe kira sejak kapan mbak mbak yang di telpon nikah sama mas loe? Hehehe #plak).
Gyuri’s POV
Aku pulang diantar Morgan, karena eomma Morgan menelpon Morgan katanya minta di anterin ke salon. Setelah sampai rumah, di kamar aku segera menghidupkan handphoneku kembali, saat ku buka banyak sekali pesan masuk dari operator yang memberi tahu kalau tadi ada nomer yang menelponku.
Aishh, ada pesan masuk sebanyak 176. Kurang banyak nih. Gumamku dalam hati
Dasar namja aneh, nelpon sampai 127 kali udah kayak apa tau terus sms 49 kali udah kayak drama korea aja 49 days bedanya ini di smsin sebanyak 49 kali kalau 49 days harus mengumpul airmata yang tulus sebanyak 3 tetes airmata selama 49 hari gumamku lagi.
Tidak lupa tadi sebelum membaca pesan masuk SEDIKIT ini aku mendengarkan pesan suara yang masuk dari Bisma yang ada 5 pesan suara yang salah satunya adalah ‘Bey, hp kamu kok ga aktif.? Tadi kenapa kamu reject telpon dari aku.? Kamu inget nggak hari ini hari apa? Kalau udah aktif hp kamu hubungi aku langsung ya, heart you bey’. Bete banget sih pacaran sama tuh orang, untung ada Morgan yang selama ini ada untuk aku, emang dia cowo yang ngertiin aku banget. NANEUN NEOREUL SARANG HAMNIDA.’
“hmm, males telpon Bisma, tapi daripada nggak di telpon ntar dia nelpon aku terus. Udahlah hubungin dia bentar” kataku pada diri sendiri dan segera menelpon Bisma.
“nada tunggu yang membosankan” gerutuku.
“halo, bey” jawab seseorang di sebrang telpon sana.
“halo, Bis..” Belum selesai ucapanku sudah di potong olehnya yang membuat wajahku semakin bete dengannya.
“kamu kemana aja, kok aku telpon tadi di reject, terus hp kamu mail box terus, kamu nggak kenapa – kenapakan? Kamu inget nggak hari ini, hari apa?” Tanya Bisma dengan banyak pertanyaannya.
“hmm, mianhae bey, hari inikan aku les jadi tadi kamu telpon aku reject abis itu handphone aku matiin, hari ini.. Hmm, hari Minggu kan.?” Jawabku yang sudah terbiasa mendapat serbuan pertanyaan dari Bisma yang banyak itu.
“oh, kamu beneran nggak inget hari ini hari apa?” Tanyanya sedikit kecewa.
“hmm, emang hari ini hari apa? Aku setau aku hari ini hari minggu deh”
“gimana sih bey, hari inikan anniv kita ke yang 6 bulan masa kamu nggak inget?” Jawab Bisma dengan nada sedikit kesal.
“oh, iya bey, mianhae ya bey aku beneran lupa, hehehe”
“yaudah, kamu udah makan belum? Besok pagi aku jemput ya?”
“kebetulan banget belum, hehehe. Emang kamu udah sembuh?”
“kata dokter aku udah boleh masuk sekolah.”
“oh yaudah deh. Bey udah dulu ya aku udah di panggil eomma. Dadah” jawabku dengan alasan yang bukan sebenarnya karena alasanku yang sebenarnya yaitu sama seperti sebelumnya aku BETE di tanya ini itu sama dia jadi aku langsung menutup telpon darinya.
Bisma’s POV
Entah kenapa akhir – akhir ini aku merasa Gyuri berubah. Sikapnya berubah selama aku sakit. Tapi sudahlah mungkin hanya perasaanku saja gumamku dalam hati setelah Kim Gyuri kekasihku menutup telponnya.
­­_0_0_0_
Author’s POV
“bey, pulang yuk.” Ajak Bisma saat melihat Kim Gyuri berada di depan gerbang sekolah.
“mianhae bey, aku ada acara keluarga sekarang, terus kebetulan aku tadi udah pesan taksi” jawab Gyuri yang terlihat berbohong.
“hmm, yaudah kalau kamu nggak bisa pulang bareng sama aku hari ini. Padahal hari ini aku mau ngajakin kamu dinner karena kemaren anniv kita.” Jawab Bisma dengan tatapan kecewa.
“gimana ya bey? Aku ada acara. Gimana kalo malam minggu aja bey”
“tapi malam minggu ini kamu nggak ada acarakan?”
“nggak ada kok. Bey, aku duluan ya taksinya udah dateng tuh. Dadah” ucap Gyuri saat melihat taksi yang sudah di pesannya datang.
_0_0_0_
Di perjalanan saat Bisma ingin pulang ke rumah setelah otaknya bekerja di sekolah, ia melihat Kim Nauri adik dari Gyuri yang sepertinya ingin pulang ke rumahnya.
“hey, Nauri darimana?” Tanya Bisma yang memberhentikan motor sportnya tepat di sebelah Nauri.
“annyeong oppa, aku habis dari rumah teman. Oppa nggak bareng kak Gyuri?” Jawab dan tanya Nauri.
“katanya dia ada acara keluarga. Kamu nggak ke ikut kesana?” Jawab dan tanya bisma heran.
“acara keluarga? Bukannya besok? Setau aku hari ini nggak jadi soalnya appa baru pulang nanti malam dan setau aku kak Gyuri tau soal ini.”
“besok. Tapi..” Jawab Bisma tambah Bingung
Apa Gyuri lupa ya..? Tanya Bisma dalam hati.
“oppa aku pulang dulu ya udah sore nanti eomma nyariin lagi. Masalah kak Gyuri nggak usah di pikirin mungkin dia lupa, nanti aku sms dia tenang aja” ucap Nauri sambil berjalan yang melihat raut wajah Bisma yang bingung.
“yaudah deh, kamu mau bareng?” Tanya Bisma dengan suara yang sedikit teriak.
“nggak usah oppa aku pulang sendiri aja. Aku duluan ya oppa assalamu a’alaikum” jawab Nauri yang sekarang berlari meninggalkan Bisma.
Gyuri’s POV
“sayang, kapan kamu mutusin sih bismalem itu?” Tanya Morgan dengan menghentakkan kata ‘BISMA’.
“sabar sayang, sekarang belum tepat diakan masih dalam keadaan kondisi belum sehat. Aku takut kalau aku bicara padanya sekarang keadaannya jadi drop terus aku jadinya nggak jadi mutusin dia. Tapi aku janji bakalan mutusin dia kok” jawabku berusaha meyakinkan.
“tapi sampai kapan? Aku nggak mau begini terus”
“sabar ya sayang. Nanti aku bicara sama dia pokoknya aku janji deh”
­­­_0_0_0_
Author’s POV
Sebulan sudah berlalu tapi sampai kini Gyuri belum juga memutuskan hubungannya dengan Bisma. Saat ini Bisma ada di Cafe, ia duduk di tempat biasa dia kalau sedang banyak pikiran sambil menghabiskan milkshake yang biasa ia pesan. Bisma memikirkan perkataan salah satu sahabatnya Rafael, kalau Rafael pernah melihat Morgan ketua tim basket SMA Bintang sedang jalan dengan Gyuri layaknya sepasang kekasih bukan hanya Rafael sahabat – sahabat Bisma yang lain katanya juga pernah melihatnya. Tapi Bisma tidak percaya dengan hal itu, dia tidak percaya kalau kekasihnya itu jalan dengan salah satu siswa SMA Bintang musuh bebuyutan sekolah Bisma dan Gyuri yaitu SMA Jubille.
_0_0_0_
Bersambung..
Gimana ceritanya pasti gaje ya?

maaf kalo ada kata - kata yang salah, karena saya juga cuma penulis amatiran

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah membaca postingan ini. jangan lupa di komen ya :)

 

Hazna's Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review