Senin, 02 Juni 2014

Surat dari seorang gadis yang merindukanmu sampai gila

Diposting oleh haznahazna di Senin, Juni 02, 2014
To : Mas C.

Selamat pagi matahariku. Akhirnya aku bisa menyapa pagimu, walau hanya melalui sebuah surat ini.
Sebenarnya aku tidak ingin menulis surat
ini untukmu tapi, karena dirimu memintanya aku tidak mampu berbuat apapun. Hahaha, aneh bukan?. Hmm, aku bingung untuk memulainya sebab terlalu banyak kata yang ingin aku utarakan padamu.
Aku telah menyukaimu sejak telinga ini menangkap sebuah nama yang sering di ucapkan orang di sekelilingku. Nama yang sangat mirip dengan makanan kesukaanku. Aku juga mulai belajar mengucapkan namamu yang sebenarnya sangat menggelitik di lidah. Mungkin itu awal aku mulai tertarik padamu. Perkenalan resmi kita yang aneh, karena bermula dengan mendebatkan sebuah hal yang tidak penting, membuat perasaan ini semakin terasa kehadirannya. Perlahan tapi pasti kau mampu menghancurkan benteng pertahanan yang telah satu tahun ku bangun. Dengan senyuman yang terlihat lucu membuat kehampaan di dalam hatiku berangsur sirna. Tapi, tidak ku sangka dia juga mulai tertarik padamu. Senyuman yang selalu kau sebarkan itu ternyata membuatnya menaruh hati padamu juga. Dan perasaan yang mulai kurasa kehadirannya kini harus ku kubur kembali. miris bukan? Aku menyukaimu tapi disaat yang sama, sahabatku menyukaimu juga. semakin lama ku mencoba menguburnya tapi semakin banyak juga cara perasaan ini untuk membebaskan diri dari kebodohanku. Mungkin karena perasaan ini yang tidak mampu ku kubur membuat gadis itu sering cemburu kepadaku. kedekatan kita yang menurutnya tidak seperti hubungan biasa ini tidak jarang membuatnya marah padaku. Tapi, aku bersyukur perasaan dia padamu hanya sesaat karena sikap yang kau berikan kepadanya mampu membuat gadis itu mundur selangkah demi selangkah. Kini hanya tersisa diriku yang masih berdiri disini. Di pagi yang terasa dingin di tengah malam. Menunggu dirimu di sebuah ujung jalan tanpa secercah cahaya sedikitpun. Tidak bisakah kau menyadari semua itu?
Aku tahu kau pasti akan menolak perasaanku karena ada wanita yang telah mengisi hari – harimu. Wanita yang terlihat anggun dimatamu. Sangat berbeda jauh denganku yang selalu kau anggap anak kecil. Tapi biarkan perasaan ini tetap hadir meskipun hanya perasaan satu pihak. Aku akan tetap menunggumu disini sampai takdir mengatakanku untuk berhenti. Mungkinkah cinta? Jika iya, biarkan aku mencintaimu sampai aku merasa gila. ya, gila karena aku merindukanmu dan gila karena aku selalu berharap kau mengatakan apa yang ingin ku dengar . kata yang sangat sederhana tapi memiliki arti yang mendalam untukku yaitu ‘AKU MENCINTAIMU JUGA’.
Bagaimana menurutmu? Kau ingin tertawa? Tertawalah sepuasmu karena aku sudah mengatakan sebelumnya, jika aku bukan pujagga yang mampu membuat kata indah dengan mudah, surat ini adalah semua yang aku ingin sampaikan sebab bibir ini tidak mampu untuk mengatakannya. Ini baru sedikit kata yang ingin ku sampaikan. Masih banyak kata yang tidak bisa aku sampaikan karena aku terlalu bingung untuk menulisnya dan aku takut kau akan jenuh dengan surat ini. Aku tidak berharap kau membalas surat ini. Jika kau ingin membalasnya, aku akan menunggunya.


Salam rindu yang membuatku gila

Gadis yang selalu kau anggap anak kecil

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semangaaat!
Allah pasti memberi jawaban atas kegalauan mu :D

haznahazna mengatakan...

Semangat! hoho, terima kasih sudah meninggalkan jejak

Posting Komentar

terimakasih telah membaca postingan ini. jangan lupa di komen ya :)

 

Hazna's Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review