Jumat, 21 September 2012

About Me

Diposting oleh haznahazna di Jumat, September 21, 2012

Kali ini saya akan memposting tentang diri saya. seperti pepatah yang mengatakan TAK KENAL MAKA TAK SAYANG maka dari itu saya akan menceritakan tentang diri saya. Saya adalah seorang remaja yang masih belum mengenal dunia. nama saya Hazna Fauziah yang biasa dipanggil Hazna atau Ana. Umur saya masih 15 tahun, ya lumayan muda. Saya sekarang duduk di kelas X di SMK Negeri 1 Kota Bekasi jurusan Akuntansi. Hahaha, sebenarnya saya tidak suka jadi junior lagi, tapi mau bagaimana lagi. saya itu juga punya banyak fans loh(!)
karena menurut saya orang yang membicarakan saya dibelakang tanpa tau yang sebenarnya yang mereka bicarkan tentang saya itu adalah FANS saya selain itu orang yang iri dan sebagainya mereka juga FANS saya, makanya kalau tidak mau disebut FANS jangan begitu. Hobi saya yang paling disukai adalah menyanyi, menurut saya menyanyi dapat mengekspresikan perasaan seseorang terutama saya, saya bisa menyanyi dimana saja dan kapan saja. Seperti dikelas, kamar mandi, lagi jalan, atau lagi dihukum sekalipun. Saya orangnya tidak suka dibandingkan dengan siapapun, bagi saya SAYA ADALAH SAYA DAN SAYA TIDAK AKAN BISA SAMA SEPERTI ORANG LAIN. sejujurnya saya orangnya keras kepala dan tempramental juga, tapi tidak terlalu akut hanya sedikit. Saya juga bisa baik kepada orang yang baik kepada saya dan saya bisa “jahat” kepada orang yang begitu ke saya. Saya lahir tanggal 29 April tahunnya tinggal dikurangi sama umur saya. Cita – cita utama saya adalah bukan menjadi Dirjen Pajak atau yang berhubungan dengan jurusan yang saya ambil sekarang, tapi cita – cita saya adalah ingin membanggakan dan membahagiakan orang tua, menjadi orang sukses dalam dunia ataupun agama serta ingin menunjukkan ke FANS saya bahwa saya mampu melangkah maju dari mereka walaupun saya dicaci maki atau di fitnah. Motto hidup saya saat ini GUNAKAN SISA HIDUP DI DUNIA SEBAIK MUNGKIN DENGAN MENJADI ORANG YANG LEBIH BAIK SETIAP HARINYA dan yang pasti BE YOUR SELF.
Sekian tentang sayanya, maaf jika spam..
Arigatoo gozaimasu

2 komentar:

Mr. Mahmoodie mengatakan...

siiiiippp

suka bnget

haznahazna mengatakan...

terimakasih :D

Posting Komentar

terimakasih telah membaca postingan ini. jangan lupa di komen ya :)

 

Hazna's Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review