Jumat, 17 Agustus 2012

Karakter Tokyo Mew Mew

Diposting oleh haznahazna di Jumat, Agustus 17, 2012
Ichigo Momomiya
Ichigo Momomiya (桃宮 Momomiya Ichigo ? ) adalah protagonis utama seri 'dan pemimpin Mew Mews. Ichigo adalah bergabung dengan DNA dari Cat Iriomote(Kucing) , memberikan kemampuan untuk berubah menjadi Mew Ichigo, yang kuat dan heroik nya gadis kucing . Transformasi ini juga

menyebabkan dia untuk menunjukkan berbagai kucing laku sementara dalam bentuk manusia-nya. Pada awalnya, kucingnya telinga dan ekor muncul ketika dia bersemangat, tapi akhirnya DNA kucingnya tumbuh cukup kuat bahwa ketika dia sangat senang dia berubah menjadi seekor kucing hitam kecil. Dia tetap dalam bentuk kucing sampai seseorang - manusia atau hewan -. Menciumnya. Pada awal seri, Ichigo naksir sama si Masaya Aoyama . Meskipun ia percaya bahwa Aoyama menyadari perasaannya, kemudian mereka mulai berkencan. Midway melalui seri, Ichigo keuntungan pelindung misterius, Blue Knight .Sepanjang seri, Ichigo berulang kali menolak kemajuan berulang oleh Kish dan meskipun dia tidak bisa menerima deklarasi akhir cintanya, dia menangis atas kematian dan memegang saat dia meninggal. Ichigo meninggal setelah mentransfer kekuatan hidup sendiri ke Aoyama yg bunuh diri agar Deep Blue musnah. Dia kemudian dihidupkan kembali oleh dari aqua meong yang terletak di dalam Aoyama.Sebelum Aoyama pergi untuk belajar di luar negeri di Inggris pada akhir seri, Ichigo berpartisipasi dalam tiruan pernikahan dengan Masaya.

    Mint Aizawa

    Mint Aizawa (藍沢みん Minto Aizawa ? ) adalah Mew Mew kedua yang diperkenalkan dalam seri. Diresapi dengan gen dari Lorikeet Ultramarine (Elang) , Mint tumbuh ekor burung dan sepasang sayap burung ketika ia berubah menjadi Mew Mint. Pada awalnya digambarkan sebagai manja, sombong, dan egois karena kekayaannya, dia terbukti menjadi orang yang empati yang sangat peduli teman-temannya sebagai kemajuan serial.Mint mengidolakan sesama Mew Mew, Zakuro Fujiwara . penggambaran anime Mint adalah disuarakan oleh Yumi Kakazu . Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Corina Bucksworth dan dia disuarakan oleh Andi Whaley .

      Selada Midorikawa

      Selada Midorikawa (碧川れ Midorikawa Retasu ? ) adalah anggota ketiga dari Mew Mews secara resmi diperkenalkan kepada pembaca. Diresapi dengan DNA dari Porpoise Finless (LumbaLumba),kaki Selada bisa berubah menjadi ekor lumba-lumba sementara dia di bawah air, sangat meningkatkan kemampuan berenang nya. Dalam anime adaptasi, perubahan ini hanya dapat terjadi jika Selada adalah di hadapan meong aqua . Lettuce digambarkan sebagai pemalu karakter kurang percaya diri dan merupakan subjek sering bullying. Dia takut Mew Mew nya kekuatan pada awalnya, menyebabkan mereka keluar dari kontrol sampai ia tenang oleh Ichigo dan Mint. Para anggota lain dari grup mempertimbangkan Selada menjadi baik dan orang tanpa pamrih. Sebagai kemajuan serial, Selada menjadi orang yang lebih percaya diri melalui dorongan reguler Mew Mews lainnya '.Dalam serial anime, dia aktris suara adalah Kumi Sakuma . Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Bridget Verdant dan dia disuarakan oleh Bella Hudson . 

      Fong Puding

        Puding Fong (黄歩 Fon Purin ? ) adalah Mew Mew keempat diperkenalkan kepada pembaca. Infused dengan DNA dari Tamarin singa emas (tapi kaya Monyet atau anjing) *emaap , Puding tumbuh ekor monyet dan telinga, sementara berubah, dan perkelahian dengan sepasang cincin. Mew Mews lain setuju bahwa DNA monyet dia adalah pasangan yang cocok untuk kepribadiannya ketika ia penuh energi dan mencintai bersenang-senang, ke titik Mint menganggap dirinya sangat tidak dewasa. Meskipun usianya, Pudding adalah mengangkat lima adik-adik nya dan mengelola keuangan keluarga sementara ayah mereka adalah pelatihan di pegunungan. manga tidak pernah menyebut ibu Puding, sementara negara-negara adaptasi anime yang dia meninggal Midway melalui seri, Puding berteman Tart ketika ia menangkap dan memegang sandera itu.  Ia enggan untuk memerangi Tart selama pertempuran terakhir sampai ia menegaskan mereka tidak punya pilihan, dan menangis di atasnya setelah ia dikalahkan. ciuman Pudding Tart di akhir seri dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tidak ingin "menjadi selamat tinggal." Dia menjawab dengan mengatakan bahwa ia dapat kembali bertemu dengannya. Dalam anime adaptasi, hubungan antara Puding dan Tart diperluas dan keadaan perubahan awal mereka persahabatan - bukannya diselamatkan oleh Mew Mews, Tart dirinya menghemat Puding dari gua bawah tanah ketika ia menyadari bahwa ia mencekik dari kekurangan oksigen. Dia disuarakan oleh Hisayo Mochizuki .Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris, namanya diubah menjadi Kikki Benjamin dan dia disuarakan oleh Kether Donahue .

          Zakuro Fujiwara

          Zakuro Fujiwara (藤原 Fujiwara Zakuro ? ) (gua kira tadinya sakura) adalah yang terakhir dari Mew Mews utama diperkenalkan. Seperti yang lain, ia pertama kali muncul di pameran hewan langka tanpa nama. Zakuro cenderung menjadi penyendiri dan pada awalnya menolak untuk bergabung Mews Mew lain, tapi berubah pikiran setelah mereka datang membantunya. Diresapi dengan DNA dari Wolf Gray , Zakuro memiliki ekor serigala dan telinga, sementara dalam bentuk Mew Mew nya. Zakuro adalah seorang profesional model dan disajikan sebagai karakter dewasa. Sebagai effuses terbesar nya kipas Mint, Zakuro memiliki "panjang, mengkilap, rambut hitam" dengan "gelap, cerdas, mata namun sensitif" dan "panjang, kaki kuat dan tipis". latar belakang Zakuro lebih berkembang di anime adaptasi dan dia dikatakan terasing dari keluarganya karena meninggalkan rumah dua tahun sebelumnya. Junko Noda memberikan suaranya di anime. Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris, namanya diubah menjadi Renée Roberts dan suaranya diberikan oleh Mollie Weaver.


            Masaya Aoyama

            Masaya Aoyama (青山雅 Masaya Aoyama ? ) adalah tokoh sentral, Ichigo Momomiya , teman sekelasnya . Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki perasaan dengan ichigo dan mereka mulai berkencan. Aoyama adalah satu-satunya orang di luar Proyek Mew untuk mengetahui identitas asli Mew Ichigo, tapi awalnya berpura-pura sebaliknya sebagaimana ia tahu Ichigo tidak ingin dia tahu. Ichigo menggambarkan Aoyama sebagai "pintar", "lucu", "sangat atletis" dan "populer di sekolah". Ia juga digambarkan sebagai orang yang sopan dan tenang. Menjelang akhir seri, Aoyama mengungkapkan bahwa sebagai seorang yatim piatu, ia mulai bertindak seperti "anak yang sempurna" untuk diadopsi, dalam kenyataannya, Namun, ia merasa muak dan jijik oleh manusia bagaimana mereka memperlakukan planet ini. Dia juga mengungkapkan bahwa Ichigo adalah satu-satunya pengecualian, dan itu hanya dengan bahwa dia merasa seperti "manusia sejati". Sebagai kemajuan serial, ia mengungkapkan bahwa Aoyama adalah Blue Knight , tapi itu Masaya tidak tahu bahwa ia adalah Blue Knight, juga tidak Blue Knight tampaknya memiliki pengetahuan bahwa ia Masaya. Setelah Aoyama menjadi sadar akan transformasi, dia menyadari itu lahir dari keinginannya untuk melindungi Ichigo.Tak lama setelah ini, Aoyama runtuh dan reawakens sebagaiDeep Blue , pemimpin alien dan musuh final Mew Mew itu. Deep Blue mengklaim bahwa ia diciptakan Aoyama dalam rangka untuk menipu dunia sampai waktu yang tepat untuk kebangkitan-Nya Aoyama mengorbankan diri dengan melepaskan Mew Aqua akhir di dalam tubuhnya untuk menghentikan Deep Blue, dan dihidupkan kembali ketika Ichigo memberi hidupnya untuk menyelamatkan dia. Pada gilirannya, aqua meong tersisa tubuhnya kemudian menyimpan nya. Pada akhir seri, Aoyama memutuskan untuk pergi ke Inggris untuk mempelajari spesies langka yang digunakan untuk Proyek Mew Mew Mews dan mengadakan pernikahan pura-pura untuknya dan Ichigo sebelum ia pergi.

              Blue Knight

              Blue Knight (蒼の Ao no Kishi ? ) tiba-tiba muncul di akhir volume keempat dari manga sebagai laki-laki asing yang tidak diketahui untuk menyelamatkan Ichigo selama pertempuran dengan Kish.  Dia memberitahu Ichigo bahwa ia "adalah miliknya "dan bahwa dia" lahir untuk melindungi dirinya ".  Setelah penampilan pertama, Blue Knight muncul kembali ketika Ichigo berada dalam bahaya untuk melindunginya, dan menghilang setelah situasi teratasi.Sebagai kemajuan serial, Ichigo upaya untuk belajar jati dirinya dan tersangka kedua Ryo dan Keiichiro, sebelum belajar menjelang akhir seri bahwa Blue Knight adalah alternatif kepribadian dari pacarnya, Masaya. Hal ini menunjukkan bahwa ini persona diciptakan dari keinginannya untuk melindungi Ichigo. Setelah jati dirinya terungkap, Blue Knight, sekarang mengetahui dia Masaya, berkelahi dengan Mew Ichigo dan Mew Mews, dan mengungkapkan bahwa Masaya dan Knight Blue keduanya kepribadian alternatif musuh terburuk mereka: Deep Blue . Knight Blue menghilang setelah Masaya berubah menjadi Deep Blue.
                Ryou Shirogane
                Ryou Shirogane (白金 Shirogane Ryo ? ) adalah siswa sekolah kaya tinggi, kepala Proyek Mew, dan pemilik Cafe Mew Mew. Ryou dikatakan jenius dalam manga dan anime mengatakan bahwa itu IQ melebihi 180. Setelah kematian orangtuanya ketika ia berumur sepuluh, ia pindah ke Jepang untuk melanjutkan ayahnya bekerja dengan ayahnya asisten Keiichiro . Setelah ia selesai mengembangkan teknik untuk menyuntikkan gen ke Mew Mews masa depan, ia pertama kali diuji pada dirinya sendiri untuk memastikan bahwa subjek tidak akan dirugikan. Karena ia bukan host kompatibel, hanya memberinya kemampuan untuk berubah menjadi seekor kucing di akan sampai sepuluh menit pada suatu waktu. Ryou juga dibangun Mew itu Ichigo, dan kemudian Mew Berry, asisten robot masing-masing, R2000 dan R3000 . Ryou cenderung untuk berbicara dengan gadis-gadis secara tiba-tiba, tetapi menampilkan rasa yang kuat tanggung jawab pribadi, khususnya berkaitan dengan Mew Mews. Dia membantu Ichigo beberapa kali, dalam bentuk kucingnya , "Alto", termasuk dengan mencium dia untuk membantu mengubah kembali manusia. Meskipun usia Ryou adalah tidak pernah diberikan dalam seri, Tōkyō resmi Myū Myū - Tojo Shin Myū Myū! - Minna Issho ni Suru Gohōshi Pedoman permainan Nyan daftar dia sebagai lima belas tahun. Dalam Mew Mew Power bahan promosi dia terdaftar sebagai enam belas. Dalam serial anime, nya aktor suara adalah Kouichi Toochika .Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Elliot Grant dan ia disuarakan oleh Sean Schemmel .

                Keiichiro Akasaka

                  Keiichiro Akasaka (赤坂圭 Akasaka Keiichiro ? ) (ichiburo) adalah manajer dan tukang roti di Cafe Mew Mew dan mitra Ryou dalam Proyek Mew. Keiichiro bekerja dengan Dr Shirogane, ayah Ryou Shirogane, pada proyek Mew lima tahun sebelum Tokyo Mew Mew ditetapkan dan terus bekerja di atasnya dengan Ryou setelah kematian Dr Shirogane itu. Keiichiro usia yang diberikan baik dalam manga maupun anime adaptasi. Dalam resmipanduan permainan untuk 2002 PlayStation permainan Tōkyō Myū Myū - Tojo Shin Myū Myū! - Minna Issho ni Suru Gohōshi Nyan, ia terdaftar sebagai dua puluh satu tahun. sedangkan di Mew Mew Power materi promosi, ia dinyatakan sebagai tujuh belas. The Mews Mew menganggapnya sebagai seorang gentleman, dengan kepribadian menarik, bijaksana, dan baik. Dia bisa nakal dan genit juga; misalnya, ia telah menawarkan untuk mencium Ichigo untuk mengubah keluar dari bentuk kucingnya.Dalam serial anime, nya aktor suara adalah Hikaru Midorikawa . Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Wesley J. Coolridge III (ketiga) dan ia disuarakan oleh Andrew Rannells .
                    MUSUHNYA !!

                    Kish
                    Kish Kisshu ? ) adalah yang kedua dari alien untuk kembali ke bumi. Diperkenalkan pada akhir volume pertama dari manga, terutama Kish bertindak dengan cara yang menyenangkan dan riang, seakan menikmati pertempuran dengan Mews Mew dan memperlakukannya seperti permainan Sepanjang seri, Kish berkembang semakin perasaan kuat untuk Ichigo, pertama mengenai dia sebagai "mainan menarik" (bahwa ia akan membunuh untuk pemimpin), dan terobsesi padanya. Kish akhirnya menculik Ichigo, mengaku kasih-Nya, dan kemudian menuntut bahwa ia menangis karena dia mencintai melihat dia menjadi ketakutan. Kish lagi menyatakan cintanya untuk Ichigo menjelang akhir seri, namun serangan-serangan dan mulai mencekik sementara dia menangis ketika dia menolak lagi. Dia akhirnya rilis setelah bertanya bagaimana ia dapat membuatnya mencintainya. Kish tewas setelah berbalik melawan Deep Blue dengan melindungi Ichigo, tetapi dihidupkan kembali dengan kekuatan aqua meong setelah kekalahan Deep Blue. Dia kembali dengan Pie dan Tart untuk planet mereka setelah ingin kebahagiaan Ichigo dan mencuri satu ciuman terakhir. Dalam anime adaptasi, nya aktor suara adalah Daisuke Sakaguchi . Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Dren dan ia disuarakan oleh Andrew Rannells .


                    Tart

                    Tart Taruto ? ) adalah salah satu dari dua orang asing yang datang ke bumi untuk membantu Kish setelah Kish terus kehilangan ke Mew Mews. Energik dan sering kekanak-kanakan, Tart ejekan Kish karena kehilangan ke Mew Mews dengan mengatakan ia lemah. Ia terutama perkelahian menggunakan serangan fisik dan hewan chimera, tetapi juga mampu memanipulasi tanaman untuk mengikat orang dan menyerang dengan balok energi. Tart menunjukkan tidak suka berbeda untuk Ichigo dan mengacu kepadanya sebagai "wanita tua" ketika mereka menemukan satu sama lain, hanya disebut "cebol" dalam kembali. Midway melalui serangkaian , Tart dan Pie Puding menangkap dan menyandera di bawah Tokyo Dome. Sementara menjaganya, Tart tampaknya bingung dengan penolakannya untuk menjadi takut dan usahanya untuk berteman dengannya.Setelah dia dibebaskan oleh orang lain, dia tertawa sambil melihat permen ia memberinya. Adaptasi anime memperluas insiden ini dengan memiliki kehidupan Tart menyelamatkan Puding ketika dia mulai tercekik setelah gua disegel. Pada akhir ciuman manga Puding dan dia mengatakan Puding bahwa ia mungkin kembali untuk mendapatkan lain menjatuhkan permen dari nya, dan daun untuk dunianya sendiri.Dalam anime adaptasi, Tart dibunuh oleh Pie ketika ia mencoba untuk melindungi Mews Mew, dan dihidupkan kembali oleh rilis final dari meong aqua di akhir seri. Dia adalah disuarakan oleh Asai Kiyomi . Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Tarb dan ia disuarakan oleh Jimmy Zoppi .


                    Pie
                    Pie Pai ? ) datang ke Bumi dengan Tart untuk membantu Kish dalam mempersiapkan planet kedatangan Deep Blue.  Dia adalah tenang dan analitis selama serangan awal pada Mew Mews, ilmiah meningkat dengan "angka kematian" setiap chimera anima ia mengirim dan, ketika mereka kalah, mencatat bahwa "taktik kuat akan dibutuhkan". Tidak seperti Kish dan Tart, Pie tidak lahiriah mengungkapkan emosinya sering, dan jarang tersenyum bahkan ketika mengejek Mews Mew. Setelah kekalahan Blue Deep, Pie dan yang lain kembali ke dunia mereka. Dalam anime adaptasi, Pie membunuh Tart untuk ketidaksetiaan ketika Tart melindungi Mews Mew, tetapi mengorbankan diri untuk melindungi Mew Mews setelah Deep Blue menghancurkan basis mereka dan semua anima chimera. Dia menghidupkan kembali dengan rilis final dari meong aqua di akhir seri. Nya aktor suara adalah Nobutoshi Kanna . Dalam Mew Mew Power adaptasi bahasa Inggris namanya diubah menjadi Sardon dan ia disuarakan oleh Pete Zarustica .

                    Deep Blue


                    Deep Blue (ディープ Dipu Buru ? ) adalah pemimpin dari alien. Dia datang ke Bumi tahun sebelum yang lain dan mengambil bentuk seorang anak manusia, Masaya Aoyama, untuk menghindari deteksi. Deep Blue tidur dalam tubuh yang baru, meninggalkan Masaya tanpa kenangan tentang siapa atau apa yang benar-benar, tapi mempertahankan beberapa Deep Blue jijik untuk cara manusia memperlakukan lingkungan. Meskipun menjadi antagonis utama, Deep Blue tidak benar-benar muncul sampai akhir volume keenam manga. Deep Blue adalah dingin hati, hati yang kejam, dan akan membunuh siapa saja yang mendapat di jalan-Nya. Setelah bangun, ia menyerang dan melukai Ichigo karena ia tidak berbagi kasih Masaya untuk dia,dan membunuh Kish tanpa ragu-ragu ketika ditantang untuk berduel. Hal ini memungkinkan Masaya untuk sementara muncul kembali dan melepaskan meong aqua di dalam nya tubuh, membunuh mereka berdua.

                    4 komentar:

                    Separuh Senja mengatakan...

                    kartun favoritku nih.izin share yaaa

                    Unknown mengatakan...

                    Kapan Tayang Lagi ,, Sumpah ini film kartus kesukaan aku . kalo bisa filmnya tayang setiap hari minggu di indosiar atau MNCTV

                    Guntur Subagiyo mengatakan...

                    Guntur Irawan Subagiyo nonton youtube Tokyo Mew Mew

                    Miliana mengatakan...

                    paling suka sama ichigo hehe

                    bumbu sate klatak

                    Posting Komentar

                    terimakasih telah membaca postingan ini. jangan lupa di komen ya :)

                     

                    Hazna's Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review